Perikanan

|






Postingan kali ini penyuluh perikanan mengambil judul Artikel Perikanan. Artikel Perikanan yang dimaksud disini adalah artikel yang ada dalam Blog penyuluh perikanan.

Penyuluh perikanan mengajak sahabat semua jika anda sebagai Pelaku Utama dan Pelaku Usaha ingin mengetahui dan mencari artikel tentang Perikanan, maka anda termasuk salah satu dari orang yang tepat, karena Blog ini merupakan sebuah blog yang sudah dibuat dan disajikan sedemikian rupa untuk anda sebagai pelaku utama dan Pelaku usaha dalam Dunia Perikanan.

Perkembangan Dunia Perikanan semakin lama kian semakin bertambah kemajuannya. Berbagai Informasi teknologi bidang kelautan dan Perikanan begitu cepat kemajuannya. Untuk itu kepada anda sebagai Pelaku utama dan Pelaku usaha yang ingin mengetahui berbagai Teknologi Perikanan maka Blog ini sudah mempersiapkan dan menyajikan sebagaimana yang anda inginkan. Artikel Perikanan yang dimaksudkan dalam Blog Penyuluh PerikananMMu ini memuat berbagai Teknologi yang memiliki sumber dasar sebagai bahan Penyuluhan Perikanan sehingga maklum jika semua muatan artikel blog ini lebih banyak cenderung berisi artikel-artikel yang berhubungan dalam Dunia perikanan, Baik itu Perikanan Budidaya, Perikanan tangkap, maupun Pengolahan dan Pengawetan hasil Usaha Perikanan. Sebagai Pedoman saya hanya memberikan jalan dan tuntunan untuk mempermudah anda dalam mencari berbagai teknologi perikanan yang sedang anda butuhkan. Untuk itu jika memang itu yang anda butuhkan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini dan Klik saja sesuai keinginan anda dengan Daftar dibawah ini:


1. Artikel Budidaya Perikanan


2. Artikel Perikanan Tangkap


3. Artikel Pengolahan Hasil Perikanan




5. Lain lain-




Atau jika anda masih kurang puas dengan semua yang saya sebutkan diatas anda bisa Klik dibawah ini







Untuk diketahui kepada anda sebagai Pelaku Utama dan Pelaku usaha dalam Dunia Perikanan, bahwa semua artikel Perikanan yang telah dimuat dalam berbagai postingan di blog ini bersumber dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan, Pusat Penyuluhan Perikanan, dan sumber sumber lainnya yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi dalam sistim Penyuluhan Perikanan.




Penyuluh Perikanan tentu saja saya sudah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan informasi  terbaik yang berguna bagi anda sebagai pelakuutama dan pelaku usaha, namun demikian barangkali  disana sini masih banyak kekurangan sehingga  tidak memberikan kepuasaan anda sebagai pengunjung maka dalam hal ini mohon ma'af yang sebesar besarnya.



Jika anda telah membaca postingan ini jangan lupa baca juga:

1.Artikel Budidaya Perikanan

2.Artikel Perikanan Tangkap

3.Artikel Pengolahan Hasil Usaha Perikanan


Demikian semoga apa yang  sudah disajikan ini akam dapat memberikan petunjuk dan berguna dan memberi manfaat.

Terima kasih dan salam sukses untuk semua

Next Prev
▲Top▲