Kue-kue surgawi Durian

|

Terselip di tengah Car Park Maxims Genting adalah Durian Pondok, sebuah kafe yang membayar penghormatan kepada "Raja Buah Tropis" dengan beragam atas makanan penutup durian. Sebuah buah unik, durian memiliki eksterior berduri dengan emas, daging kaya, lembut dan aroma yang tajam. Meskipun sering digambarkan sebagai rasa yang diperoleh, seseorang tidak dapat menyangkal bahwa durian berada dalam Liga sendiri. Ketika kami menemukan bahwa Pondok Durian akan memperkenalkan beberapa makanan penutup baru, kami tidak bisa menolak mengintip dan rasa.

Durian Crêpe Kue


Puting twist tropis di crêpe mille, kaya krim durian mengisi terjepit di antara lapisan crêpe halus sementara kiwi segar dan irisan strawberry menghiasi bagian atas kue dingin. Rasa tak terlupakan: Mengisi durian memberikan rasa manis sedikit sementara crêpes sedikit asin.

Tart Durian Mango


Durian cream dan segar mangga disusun atas dasar kue remah sebelum dihias dengan whipped cream dan raspberry. Fruity dan menyegarkan.

Durian Pisang Kue


Pisang dan cokelat adalah salah satu kombinasi namun sinfully lezat sederhana, melempar durian ke fraksi dan Anda telah mendapatkan dekadensi di piring. Menyenangkan ringan, kue ini paling menikmati dengan secangkir teh panas mengepul.

Durian Strudel


Segar durian krim dan segar kiwi yang berlapis antara keripik, puff pastry mentega, kemudian selesai dengan serbuk cahaya gula icing, whipped cream dan almond dipipihkan. Hanya satu mulut sudah cukup untuk meyakinkan kita bahwa itu adalah surga tropis rasa.

Durian Tiramisu


Bahan utama untuk kue ini adalah keju mascarpone, mousse durian, dan kopi-jari direndam spons, dimahkotai dengan lapisan kue remah gelap Oreo dan pipa whipped cream. Pilihan yang ideal ketika Anda berada dalam membutuhkan sedikit pick-me-up.

Durian St Honore


Ini adalah merubah lagi resep Perancis klasik. Terdiri dari tiga lampu-sebagai-air puff pastry (juga dikenal sebagai kue choux) diisi dengan krim durian flavourful, itu atasnya dengan cokelat leleh dan whipped cream.

Durian Strawberry Gulung


Rahasia untuk roll yang sempurna dalam tekstur, dan koki pastry resor kuku. Sponge cake yang lembut namun kenyal, digulung dalam adalah mengisi stroberi nyata dan krim durian harum. Mulia lezat dan disajikan dengan indah, ini memperlakukan melingkar adalah salah satu untuk wanita.


Crispy Fried Durian Emas


Kadang-kadang, makanan penutup sederhana adalah yang paling memuaskan. Dalam hal ini, daging durian lembut terbungkus dalam shell renyah cahaya. Murni menyenangkan.

Semua kue durian ini dibuat dengan murni D24 daging durian. Kue yang harga RM15.00 + per slice sementara Crispy Fried Emas Durian tersedia di RM5.00 + per potong.


Pondok Durian
16 th Floor, Maxims Genting Car Park Terbuka
12.00 siang - 8.00 sore (setiap hari)
Next Prev
▲Top▲